TENDA BANDUNG


Bintang Jaya Event Equipment


Bintang Jaya Event Equipment
CV.Bintang /wa:085881174792

Jaya adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa sewa peralatan dan perlengkapan acara terlengkap di Jabodetabek.Dengan produk yang berkualitas,sistem manajemen yang profesional dan kru pemasangan yang terlatih dan cakap berkomunikasi,sopan dan rapih berseragam,kami hadir untuk menjadi solusi di acara anda.
Adapun barang yang kami sewakan diantaranya : sewa kursi anak,kursi futura,kursi rileks,kursi direktur,kursi dealing,kursi kuliah,kursi tifany,kursi bar,kursi sofa,kursi puff,kursi vip kayu,sewa meja bulat,meja kotak,meja ibm,meja bar,meja vip kayu,meja vip kaca,meja dealing, meja anak, sewa tenda konvensional,tenda roder,tenda kerucut kerucut,flooring,backdrop,panggung,lampu sorot,dekorasi roder dan ruangan,sewa tirai,sewa tirai dengan lampu bintang,sewa tirai bludru hitam,sewa tirai filamin,sewa sign board/welcome board,sign in/out,tiang antrian,white board,screen proyektor,mini garden,pelaminan,kotak angpao,jasa rias,alat catering,sound system,genset,ac,mistycool,dll.






Event Great and Meeting


Event Great and Meeting.
Sewa kursi untuk acara seminar. Beberapa semonar mrmbutuhkan kursi dan meja dan juga memerlukan perlengkapan yang cukup. Kami memberikan harga yang menarik sekaligus dengan barang yang rapi dan bagus serta dengan pelayanan terbaik. Kursi dan meja kami lengkap dengan cover serta dengan taplak meja yang bagus dan juga rapi. Gambar dari meja dan kursi kami sesuai dengan kualirtas yang ada. Jangan ragu-ragu untuk memesan pada kami. Meja yang kami siapkan meliputi meja kotak, meja bulat berbagai ukuran dan meja bulat dan bundar dengan ukuran diameter yang khusus, yaitu 180 cm. Apabila anda masih ragu2 bisa langsung ditanyakan kepada kami hari ini.


Menyewakan Tenda Serut Atau Tenda Dekorasi Serut Untuk Acara Pertemuan
Kami menyewakan tiga jenis tenda untuk mendukung suksesnya acara anda.Adapun jenis tenda yang kami sewakan antara lain menyewakan tenda roder,tenda sarnafil atau tenda kerucut,dan tenda konvensional





arga Sewa Meja Bundar Jakarta. Meja diperlukan dalam suatu acara agar dapat menunjang penampilan suatu acara dan memudahkan untuk kesan terbaik bagi acara Anda. Kami memberikan harga terbaik dan untuk memesan lebih awal akan makin memudahkan acara Anda. Partai besar untuk meja bulat besar dan meja bula standar tersedia dalam jumlah banyak. Untuk ditemptkan pada hall atau wilayah tempat Anda. Beberapa model akan menjadi pilihan yang menarik dan khusus sehingga menjadi momen dalam event yang terbaik.

Harga Sewa Meja EVENT Kantor. Apabila Anda memerlukan meja untuk acara seremoni, acara jamuan makan kantor Anda, kami menyediakan pilihan yang terbaik dan memberikan jasa untuk sewa meja dan kursi untuk Anda


Kang Aji 

Wa 085881174792

Klik

https://sewatendajabodetaek.blogspot.com/2019/08/sewa-tenda-jabodetabek.html?m=1













Bintang Jaya Event Equipment Rental
Jl. SITI 1 NO.40 MUSTIKAJAYA-BEKASI
Wa: 085881174792
Hp.085881174792
Kang Aji



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sewa Tenda Karawang 085881174792

Sewa Tenda Jabodetabek

Sewa Tenda Pekayon Bekasi